3 Cara Membuat Tulisan di Foto Dengan Android

Advertisement
Langkah Bikin Tulisan di Photo Android Keren – Anda tentu kerap lihat rekan-rekan anda unggah meme lucu dengan ekspresi muka yang aneh serta di bawahnya ada tulisan lucunya. Anda harusnya bertanya-tanya aplikasi apa yang mereka pakai untuk bikin meme tulisan sejenis itu. Atau anda mungkin saja juga penasaran dengan beberapa penyair yang menulis sebait puisi di dalam fotonya sendiri, hingga tampak sangat dalam serta bikin baper / terbawa prasaan. 

Buat kamu yang penasaran serta suka bermain-main dengan photo anda, atau menginginkan bikin quotes menarik yang ada photo kamunya anda harus download aplikasi langkah bikin tulisan di photo android. Aplikasi yang bakal di bahas dalam artikel ini ditanggung belum banyak yang tahu. Lantaran aplikasi tulisan di photo android dapat pula dikerjakan dengan memakai aplikasi yang telah booming seperti PicsArt, Camera 360, atau Cymera. Dengan 3 aplikasi berikut ini ditanggung bebrapa photo anda semakin lebih fresh serta tak garing. 


Langkah Bikin Tulisan di Photo Android 


Font Studio 

Font Studio memanglah aplikasi langkah bikin tulisan di photo android paling baik yang pernah di punyai Play Store. Aplikasi ini memanglah surganya tulisan photo di android. Sama dengan Foto yang dapat memberi photo anda kesan artistik yang ditambah dengan editan caption photo yang bikin visualnya lebih dapet. Terkecuali tulisan-tulisan keren, anda dapat juga memberikan tifografi yang berupa sticker keren untuk bikin tulisan di photo android anda. Tentunya bakal begitu keren, ditambah lagi dengan sticker-sticker yg tidak kalah kerennya. Anda bakal dimanjakan dengan aplikasi Font Studio ini. 

Phonto 

Phonto mempunyai banyak macam tulisan di dalamnya hingga begitu cocok sebagai aplikasi langkah bikin tulisan di photo android. Anda dapat pilih tulisan-tulisan keren yang dapat anda gunakan pada photo anda. Tulisan-tulisan yang dipunyai Phonto memberi kesan yang apik serta tak umum. Aplikasi yang di buat oleh YouthHr ini memberi anda sarana untuk memberi caption photo atau bikin meme maupun bikin photo essay bergaya majalah-majalah fashion. Kerennya aplikasi ini anda dapat bikin logo dengan tulisan yang keren. Ini bakal menolong anda bikin tubnail keren untuk bebrapa photo kreasi anda sebagai sinyal hak cipta. 

Jangan Lewatkan :

Harga Dan Spesifikasi Axioo M4S, Ponsel Berkamera 8 MP Murah Dibawah 1 Juta


Font Lab 

Langkah bikin tulisan di photo android setelah itu dapat memakai aplikasi Font Lab yang dapat anda unduh dengan cara gratis di Play Store. Dengan aplikasi ini anda dapat mengunduh beragam bhs yang keren, seperti bhs Korea. Tulisan-tulisan Korea memanglah cukup populer hari ini, banyak dari pengagum drama Korea juga menyukai tulisan-tulisannya. Jadi dengan Font Lab anda dapat mengunduh tulisan Korea serta menuliskan tulisan Korea dengan keren pada photo anda. 

Selmat coba! Demikian artikel bikin tulisan dalam photo ini, mudah-mudahan dapat menolong anda tahu langkah bikin tulisan di photo android.
Advertisement
3 Cara Membuat Tulisan di Foto Dengan Android | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5