Harga Dan Spesifikasi Axioo M4S, Ponsel Berkamera 8 MP Murah Dibawah 1 Juta

Advertisement
Harga Axioo M4S, Hp Berkamera 8 MP Murah Di bawah 1 Juta – Produsen smartphone lokal Axioo masihlah berkelanjutan meluncurkan beberapa produk murah dengan kwalitas yang mumpuni. Beritanya belum lama ini Axioo juga sudah mengenalkan satu smartphone anyar yang bernama Axioo M4S. 

Smartphone itu miliki bandrol harga yang begitu terjangkau. Walau bagaimanapun, spesifikasi yang dibawa Axioo M4S ini tidaklah ecek-ecek. Bila diliat dengan cara sepintas memanglah smartphone ini tidak jauh tidak sama di banding dengan smartphone Android umumnya. Tetapi waktu anda memperbandingkan spesifikasi serta harga yang di tawarkan, di pastikan bakal tergoda. Tersebut sebab kenapa hingga sekarang ini Axioo tetap masih berjaya. 



Baca Juga :

Spesifikasi Dan Harga Verykool SL5011 Spark LTE, Ponsel Android 4G Terjangkau


Hp pandai Axioo M4S mempunyai bentang monitor yang tidak sangat lebar, cuma 4, 5 inci saja. Resolusinya juga tidak sangat tinggi, masihlah belum HD. Meskipun sekian, pemakai masihlah dapat dengan nyaman melihat monitor smartphone ini. Belum ada info selanjutnya tentang type panel monitor dan kehadiran antigoresnya. Axioo M4SYang tentu Axioo sudah menyematkan satu processor mumpuni type Mt6580 buatan MediaTek pada hp anyarnya ini. Processor itu miliki kecepatan 1, 3 GHz. Sedang RAM yang dipakai mempunyai kemampuan 1 GB yang masihlah nyaman dipakai bermultitasking serta menggerakkan beragam jenis aplikasi. 

Penyimpanan internal yang di tawarkan oleh smartphone Axioo M4S ini meraih 8 GB, serta pastinya masihlah dapat diperluas lagi dengan memakai slot micro SD up to 32 GB. System operasi yang tersimpan dalam memori itu yaitu Android versus 5. 1 Lollipop dengan antarmuka stok ROM

Satu diantara keunggulan yang dipunyai oleh hp lokal ini yaitu kameranya yang bagus. Axioo M4S miliki kamera paling utama 8 megapixel komplit dengan support sensor BSI+ (Back Side illumination) serta LED flash. Kamera selfie yang dibawa oleh smartphone ini dapat miliki resolusi yang cukup tinggi, yaitu 5 megapixel. 

Pastinya anda telah penasaran bukanlah dengan informasi harga Axioo M4S ini? Menurut berita paling akhir yang kami dapatkan kalau si keren buatan Indonesia ini bakal di pasarkan dengan harga 975 beberapa ribu saja untuk tiap-tiap unitnya. Termasuk sangatlah murah, mengingat spesifikasi serta feature yang di tawarkan juga diatas rata-rata.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Axioo M4S, Ponsel Berkamera 8 MP Murah Dibawah 1 Juta | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5