Spesifikasi Dan Harga Verykool SL5011 Spark LTE, Ponsel Android 4G Terjangkau

Advertisement
Spesifikasi Verykool SL5011 Spark LTE, Hp Android 4G Terjangkau – Hay sobat belum lama ini nampak satu smartphone anyar bernama Verykool SL5011 Spark LTE. Smartphone itu miliki spesifikasi kelas entri serta di bandrol dengan harga yang lumayan terjangkau. Tidak heran bila banyak yang penasaran dengan smartphone ini. 

Menurut informasi yang kami peroleh kalau smartphone Verykool SL5011 Spark LTE ditenagai oleh processor berinti empat dengan kata lain quad core Mediatek MT6735P yang mempunyai clock speed 1, 0 GHz. Processor itu bersanding manis dengan satu RAM yang mempunyai kemampuan 1 GB komplit dengan GPU Mali-T720MP2. Performa yang dipunyai smartphone ini termasuk lumayan, meskipun masihlah jauh dari kata prima. 



Baca Juga :

Harga Dan Spesifikasi Panasonic P75, Smartphone Quad Core Berkamera 8 MP


Hp Verykool SL5011 Spark LTE miliki bentang monitor seluas 5, 0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel HD. Panel monitor yang dipakai yaitu IPS LCD dengan kerapatan meraih 294 pixel per inci. Tidak cuma itu saja, monitor smartphone ini beritanya juga sudah terlindungi oleh Scratch-resistant glass. Verykool SL5011 Spark LTESmartphone yang satu ini mempunyai penyimpanan internal yang cukup lega, meraih 16 GB, serta pastinya masihlah dapat diperluas lagi dengan memakai kehadiran micro SD slot up to 64 GB. System operasi yang dipakai oleh smartphone ini masihlah Android versus 5. 1 Lollipop, bukanlah Marshmallow. 

Kamera paling utama yang dipunyai smartphone ini beresolusi 13 megapixel yang disandingkan dengan LED flash serta autofokus. Tidak cuma kamera belakangnya yang bagus, smartphone yang satu ini dapat diperlengkapi dengan kamera depan beresolusi tinggi, meraih 8 MP yang begitu pas untuk pemakai yang hoby berfoto selfie ria. 

Hp yang beritanya bakal ada dalam dua varian warna yaitu hitam/silver serta putih/emas ini ditopang oleh baterai yang mempunyai kemampuan 2. 500 mAh. Seperti namanya, smartphone yang satu ini telah dukungan jaringan 4G LTE di ke-2 slot SIM yang dibawanya. Begitu pemakai dapat berinternetan dengan cepat serta nyaman. 

Sayangnya hingga berita ini diterbitkan ke umum, masihlah belum ada info detil serta terinci berkaitan berapakah harga tentu dari smartphone Verykool SL5011 Spark LTE.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Verykool SL5011 Spark LTE, Ponsel Android 4G Terjangkau | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5