Inilah Cara Mengunci Aplikasi Android (BBM, FB, Line, Gallery, Pesan, Whatsapp)

Advertisement
Langkah Mengunci Aplikasi Android (BBM, FB, Line, Gallery, Pesan, Whatsapp) – Pada saat yang berbahagia ini tutorialaplikasi bakal memberi langkah gampang mengunci sebagian atau bahkan juga semuanya aplikasi yang ada pada android yang kalian punyai sesuai sama apa yang diinginkan, umpamanya saja BBM, Line, FB, Pesan, Gallery, IMO, Skype, Twitter, Whatsapp, serta aplikasi yang lain. Dengan dikuncinya aplikasi itu bikin privacy anda semakin lebih terbangun dari beberapa hal yg tidak dikehendaki, misalnya saja bila satu waktu anda kehilangan hp atau pembajakan serta penyalahgunaan oleh tangan rekan yg tidak bertanggungjawab hal semacam itu pasti bisa terhindarkan. Android memanglah mempunyai segudang aplikasi mutakhir di dalamnya yang dapat kita gunakan semaksimal mungkin saja, tetapi dengan perkembangan zaman yang ada bikin siapapun dapat dengan gampang memakai hp type itu, serta kadang-kadang ada saja orang iseng menginginkan lihat privacy (rahasia) kita yang ada di hp android itu, jadi yang lebih parahnya seringkali dia bikin suatu hal yang berbau pantas tanpa ada kita sadari, serta hal semacam itu pasti bakal bikin kita berang saja bukan?. 


cara-mengunci-aplikasi-android 


Nah, karenanya ada Langkah Mengunci BBM, Line, Facebook, Pesan, Galeri, atau aplikasi yang lain ini bikin pemakaian bakal hp android yang kalian punyai dapat lebih tenang, terutama bila anda memanglah seorang yang memiliki banyak rahasia yg tidak bisa di ketahui oleh orang lain. Sesungguhnya ada Langkah Mengunci Hp Android Tanpa ada Aplikasi, walau demikian sifatnya terbatas atau cuma sebagian aplikasi saja yang dapat kalian kunci. 

Serta Langkah Mengunci Account BBM, FB, Line, atau Aplikasi Android yang lain ini sesungguhnya begitu gampang dikerjakan, walau demikian akhirnya begitu mengagumkan dapat melindungi android anda dari tangan-tangan jahil orang lain. Tersebut disini penjelasan tentang Langkah Kunci Aplikasi BBM, Line, FB, Pesan, Galeri, serta aplikasi yang lain buat anda : 


Langkah Kunci Aplikasi Android (BBM, Pesan, Gallery, FB, Line, dan lain-lain) : 


Trick mengunci aplikasi yang ada di android pertama anda mesti unduh serta install terlebih dulu aplikasi gratis yang bernama Leo Privasi Guard, aplikasi ini mempunyai ukuran yang kecil tetapi dapat membuat perlindungan hp android anda. Anda bisa download pengunci aplikasi itu pada google playstore atau dapat pula memperolehnya (Di sini). 

Bila telah terinstall Bukalah aplikasi itu, lalu anda bakal disuruh pilih pola kunci seperti Bentuk Pola, Kata Sandi, atau PIN. Sebagai contoh anda pilih bentuk kunci berbentuk pola, anda input kunci pola itu sesuai sama apa yang diinginkan minimum 4 titik, serta ulangilah pola yang telah kamu bikin sebagai konfirmasi kalau anda bakal memakai kunci pola itu, tetapi sebagai Catatan mesti yang gampang di ingat. 

Jika langkah di atas telah usai jadi bakal nampak Pertanyaan Keamanan, anda isikan pertanyaan sesuai sama yang anda kehendaki lalu menjawabnya, (Catatan : dalam memberi pertanyaan serta jawaban harus juga yang gampang di ingat). Pertanyaan keamanan ini mempunyai tujuan jika satu waktu kelak anda lupa pola yang telah kamu bikin anda dapat memulihkannya dengan pertanyaan keamanan itu. 

Serta saat ini pola kunci telah sukses anda bikin, saat ini waktunya anda pilih aplikasi android mana saja yang bakal anda kunci dengan masuk ke Apps Lock yang ada di halaman aplikasi Leo Privasi Guard. 

Tentukan aplikasi yang bakal dikunci seperti BBM, Line, Facebook, serta yang lain dengan memberi Sinyal Centang atau Mengubah Lambang Kunci jadi Tertutup. 

Bilamana telah anda keluar saja dari aplikasi leo privasi guard itu serta masuklah ke aplikasi yang telah anda kunci, lalu saksikan akhirnya. Ya, tentu anda bakal disuruh memasukan pola kunci yang telah kamu bikin tadi. 

Baca juga : 

Cara Baru Merubah Icon Baterai Android, Lucu Unik & Keren 2017

Pemakain aplikasi lock system ini sesungguhnya sangat gampang, walau demikian akhirnya begitu mengagumkan dalam melindungi privacy anda. 

Sekian Langkah Mengunci Aplikasi di Android yang bisa kami berikan, mudah-mudahan artikel ini dapat berguna buat rekan-rekan semuanya.
Advertisement
Inilah Cara Mengunci Aplikasi Android (BBM, FB, Line, Gallery, Pesan, Whatsapp) | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5