Harga Dan Spesifikasi Panasonic P75, Smartphone Quad Core Berkamera 8 MP

Advertisement
Harga Panasonic P75, Smartphone Quad Core Berkamera 8 MP – Panasonic diberitakan baru saja meluncurkan satu smartphone terbaru bernama Panasonic P75. Spesifikasi yang dipunyai oleh smartphone itu masuk ranah entry level. Oleh karenanya spesifikasinya tidak jauh tidak sama di banding dengan smartphone entry level umumnya. 

Hp pandai Panasonic P75 ini miliki dimensi sebesar 144, 9 x 71 x 8, 95 mm dengan bobot meraih 157 gr. Monitor yang dipunyai oleh smartphone ini memiliki ukuran 5, 0 inci dengan rasio screen to body meraih 67, 2 %. Panel monitor yang dipakai yaitu IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixel HD serta kerapatan 294 pixel per inci. Belum ada info tentu tentang kehadiran antigores yang disematkan pada monitor smartphone ini. 



Baca Juga :

Spesifikasi Dan Harga Intex Aqua Fish, Ponsel 1 Jutaan dengan Sailfish OS


Lihat ke sisi dapur picu, Panasonic membekali smartphone anyarnya ini dengan processor quad core MediaTek MT6580 yang mempunya kecepatan 1, 3 GHz. CPU smartphone ini dipadukan dengan RAM 1 GB komplit bersama pengolah grafis type Mali-400 MP1. Performa yang dipunyai smartphone ini termasuk bagus untuk ukuran smartphone entry level. Panasonic P75Penyimpanan internal yang dipunyai smartphone Panasonic P75 sebesar 8 GB komplit dengan hadirnya satu microSD slot up to 32 GB. System operasi yang dipakai oleh smartphone terbaru Panasonic ini yaitu Android versus 5. 0 Lollipop yang miliki penampilan antarmuka sederhana tetapi menarik. 

Panasonic P75 mempunyai kamera paling utama berkekuatan 13 megapixel yang bisa mengambil gambar dengan resolusi sampai 3264 x 2448 pixel. Kamera itu diperlengkapi dengan dual tone LED flash serta sebagian pendukung yang lain. Disamping itu juga ada satu kamera depan yang miliki resolusi 5 megapixel. 

Sayangnya smartphone yang satu ini belum mensupport jaringan 4G LTE, dengan kata lain cuma hanya jaringan 3G HSDPA saja. Walau demikian smartphone ini telah dukungan dual SIM, wifi, GPS, serta sebagian feature konektivitas yang lain. Baterai yang dipakai oleh smartphone ini miliki kemampuan monster up to 5. 000 mAh. 

Penasaran dengan harga Panasonic P75? Hingga sekarang ini belum ada info lebih komplit tentang harga tentu dari smartphone terbaru Panasonic ini. Tetapi sebagian sumber mengatakan kalau smartphone ini bakal di jual dengan harga 3 jutaan.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Panasonic P75, Smartphone Quad Core Berkamera 8 MP | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5