Cara Membuat Status BBM Tebal, Miring, Besar Dan Berwarna

Advertisement
Tips Membuat Status BBM Tebal Berwarna - Status BMM kurang menarik jika tak ada macam tulisan didalamnya, macam yang disebut yaitu tulisan status yang berwarna, tidak tipis, miring dsb. Jenis tulisan yang beragam pada status bbm ini yaitu satu feature yang memanglah belum di ketahui pemakai BBM tetapi lantaran menginginkan sharing info jadi admin menginginkan sharing langkah membuatnya supaya pemakai BBM makin tahu serta makin gampang bikin status yang lebih menarik serta berwarna dari mulanya. Seperti kita kenali aplikasi untuk kirim pesan atau blackberry ini memanglah telah booming serta telah jadi aplikasi yang diperlukan dalam kehidupan keseharian lantaran nyaris sehari-harinya kita serta rekan mengirim BBM tanpa ada mengetahui saat serta tempat.



Aplikasi bbm itu memanglah mempunyai manfaat yang mengagumkan, terkecuali gratis dalam memperolehnya blackberry messenger juga memiliki banyak feature menarik di dalamnya yang dapat kalian gunakan semaksimal mungkin saja, umpamanya saja kirim pesan teks atau pesan bergambar, kirim pesan nada (voice note), kirim video pendek, lakukan panggilan nada, bahkan juga dapat pula untuk lakukan video call atau panggilan video dengan cara segera. Di dalam aplikasi blackberry messenger ada feature lain yang tidak kalah menarik yakni ada DP (display picture) yang dapat kalian pasangkan photo sebagai jati diri atau gambar menarik yang lain, serta ada pula PM (personal message) atau status profil bbm anda, disitu kalian bisa menuliskan status mengenai apa yang tengah rekan-rekan rasakan. 

Apakah kalian pernah lihat PM dari rekan anda bentuk ataupun warna tulisannya tidak sama dari yang lain, mungkin saja semakin besar serta tulisannya berwarna cantik atau sebagainya?. Nah bila memanglah pernah memandangnya itu tidak lain lantaran ada trick yang dapat kalian buat sendiri loh, apabila anda menginginkan membuatnya juga anda simak baik-baik Langkah Bikin Status BBM Keren yang bakal kami terangkan pada anda. Langkah bikin status berwarna ini cukup utama buat kalian kerjakan, terutama bila rekan-rekan bbm anda banyak, dengan bentuk status yang tidak sama bakal bikin daya tarik sendiri untuk yang memandangnya serta status bbm anda juga sekurang-kurangnya dapat jadi fokus perhatian orang lain lantaran ukuran dan warnanya yang lebih menarik. 

Langkah bikin status BBM berwarna serta cantik ini begitu gampang kalian kerjakan sendiri, tetapi mesti ikuti langkah-langkahnya dengan baik serta benar yah, supaya langkah bikin status berwarna juga dapat berhasil anda kerjakan. Pemakaian tulisan dalam lakukan langkah bikin PM berwarna ini dapat begitu bermacam, umpamanya underline, italic, bold, dsb. Untuk lebih detilnya tersebut disini langkah bikin status BBM cantik untuk anda, cermati : 



Langkah Buat Status BBM Berwarna : 


Style Italic 

Langkah buat status BBM unik yang pertama dengan menggunakan font atau huruf type italic dengan kode i, serta supaya status anda berwarna anda berikan lambang serta diikuti dengan status kalian, ingat sesudah sinyal tak perlu berikan spasi, segera saja status kalian. Contoh : istatus anda bebas. 

Style Underline 

Langkah buat PM berwarna yang ke-2 menggunakan font underline, sesungguhnya langkahnya sama dengan di atas walau demikian kodenya saja yang tidak sama. Font underline menggunakan kode u serta misalnya seperti berikut : ustatus anda bebas. 

Style Bold 

Langkah buat status berwarna selanjutnya dengan menggunakan font type bold, font ini menggunakan kode b serta tersebut misalnya : bstatus kalian. 

Heading (Huruf Besar) 

Serta langkah buat PM Unik yang paling akhir dengan menggunakan huruf besar, kodenya memakai h1 serta berikut misalnya : h1status kalian bebas. Anda dapat juga pilih ukuran huruf dari h1 hingga h6, makin besar angkanya jadi makin kecil tulisannya. 

Tersebut sebagian type huruf yang dapat kalian pakai, untuk permasalahan warna contoh kodenya seperti berikut : font color=redstatus kalian bebas. Bila kalian menginginkan ganti warna tinggal memakai kode warna walau demikian menggunakan bhs inggris, umpamanya blue, pink, yellow, green, dan sebagainya. 

Baca Juga : 

Cara Mudah Posting Foto Sebagai Status di BBM, Tanpa Mengubah DP/Display Pictur


Mungkin saja itu saja yang bisa kami berikan tentang Langkah Buat Status BBM Cantik buat anda serta mudah-mudahan dapat berguna.
Advertisement
Cara Membuat Status BBM Tebal, Miring, Besar Dan Berwarna | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5