Cara Baru Merubah Icon Baterai Android, Lucu Unik & Keren 2017

Advertisement
Langkah Mengubah Icon Baterai Android, Lucu Unik & Keren – Memanglah tak dapat disangkal bila android memanglah mempunyai banyak kelebihan bila dibanding dengan hp symbian terdahulunya, mungkin saja satu diantara yang paling mencolok serta di ketahui banyaknya orang adalah ada banyak aplikasi mutakhir di dalamnya. Namuan nyatanya bukan sekedar hanya itu saja keunggulan yang dipunyai oleh smartphone yang berbasiskan android ini, pasalnya anda dapat mengubah sisi feature hp itu hingga dapat terlihat menarik dilihat mata. Ya, seperti yang bakal tutorialaplikasi berikan pada saat ini, anda dapat Mengubah Icon Batre di Android yang kalian punyai seunik mungkin saja, serta langkah tersebut bisa anda kerjakan pada semuanya type HP android umpamanya Samsung, iPhone, Nokia Android, Sony Experia, Lenovo, Asus, Oppo, Smartfren, serta hp android yang lain. 

cara-merubah-icon-baterai-android



Langkah Ganti/Mengubah Icon Baterai Android Tanpa ada Root ini dapat kalian kerjakan sendiri dengan gampang, yang terutama anda ikuti langkah-langkahnya dengan baik serta benar, lantaran hal tersebutlah yang memastikan anda sukses atau tidaknya dalam Ganti Gambar Baterai pada Android itu. Dengan pergantian penampilan icon baterai yang anda kerjakan pasti jadikan bentuk gambar batre android anda tidak sama dengan rekan-rekan, serta hal itu pasti bakal bikin hp android anda jadi lebih unik serta keren. 

Dengan menggunakan Langkah Gampang Ganti Icon Batre Jadi Lucu Tanpa ada Root ini ditujukan supaya rekan-rekan tak terasa jemu pada penampilan android yang kalian punyai, pasalnya anda dapat mengubah bentuk penampilan baterai sesuka hati, apabila telah jemu anda dapat ganti kebentuk yang lain lagi. Untuk lebih detilnya mungkin saja sebaiknya anda segera simak Langkah Cepat serta Gampang Ubah/Mengubah Penampilan Icon Baterai yang telah kami rangkai berikut ini : 



Langkah Mengubah/Ganti Penampilan Baterai Android Tanpa ada Root : 



Langkah mengubah bentuk icon baterai android yang pertama yakni tanpa ada root, serta anda dapat download aplikasi yang telah kami katakan di bawah. Untuk cara-caranya begitu gampang ko, anda akan tidak menjumpai kesusahan jika telah mengunduh dan meng-install serta buka aplikasi itu. Tersebut nama aplikasinya : 

  • Aplikasi Batterai Changer (Download) . 
  • Aplikasi Always Batterai (Download) . 


Anda tinggal download satu diantara aplikasi di atas bila menginginkan mengubah penampilan bentuk icon baterai, serta pilihan bentuk iconnya juga sangat bermacam, ditanggung anda akan tidak terasa jemu jika menggunakan aplikasi itu. Untuk langkah ganti penampilan batre yang ke-2 lewat cara Root, tersebut penuturannya : 

Langkah Ganti/Mengubah Icon Baterai Dengan Aplikasi Xposed Installer : 

  • Upayakan android anda telah kondisi di Root, bila belum anda dapat simak Langkah Gampang Root Semuanya Android. 
  • Unduh serta Instal aplikasi Xposed Installer (Di sini) . 
  • Buka aplikasi itu serta tentukan system Frame-work, lalu Up-date/Install serta click Reboot. 
  • cara-ganti-icon-baterai 

  • Bila langkah di atas telah usai setelah itu anda unduh serta install icon baterai yang bakal anda pakai, sebagai misalnya anda dapat saksikan (Di sini) . 
  • Jika telah ditetapkan anda buka lagi aplikasi xposed itu serta tentukan Modules lantas Centang pada Icon Baterai yang telah anda install. 
  • modules 

  • Lalu click Reboot atau Soft Reboot yang ada pada aplikasi xposed. 
  • baterai 

  • Kemudian anda tinggal restart lagi HP androidnya serta saksikan pergantian sesudah anda ubah icon baterai itu. 
  • Sesungguhnya langkah tersebut termasuk rumit bila dibanding lewat cara yang pertama, tetapi apabila sahabat menginginkan cobanya ya silakan saja. 
Baca Juga :

Aplikasi Edit Video Vlog PC Profesional dan Ringan Terbaik


Sekian Langkah Gampang Mengubah Penampilan Icon Baterai Android yang bisa kami berikan, mudah-mudahan dapat berguna buat rekan-rekan yang kebetulan sedang memerlukan info itu.
Advertisement
Cara Baru Merubah Icon Baterai Android, Lucu Unik & Keren 2017 | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5