Aplikasi Edit Video Vlog PC Profesional dan Ringan Terbaik

Advertisement
Aplikasi Ubah Video Vlog PC Profesional serta Enteng – Vlog atau Video situs (blog) sedang tenar saat ini. Di Indonesia vlog kelihatannya booming di Raditya Dika, serta saat ini beberapa vloger telah penuhi jagat Youtube. Beberapa vloger juga begitu bermacam serta kreatif, dari mereka ada yang memberi referensi alat make-up, vlog traveling, vlog cerita sekolah diluar negeri serta ada banyak lagi. 

Vlog ini benar-benar sangat menarik, lantaran visualnya lebih dapet dari pada situs (blog). Bila situs (blog) mengenai traveling, asiknya kita dapat lihat dengan cara segera apa yang berlangsung disana, melalui video yang dihidangkan beberapa vloger. Supaya lebih menarik serta visualnya dapet, mereka mengedit video-video mereka. Hingga akhirnya lebih enak diliat serta menarik. Pertanyaannya tentu aplikasi ubah video vlog PC yang mereka pakai apa itu sih? 



Aplikasi Ubah Video Vlog PC 


Aplikasi ubah video vlog PC bakal begitu banyak diketemukan saat anda googling. Namun, umumnya aplikasi yang di tawarkan saat googling yaitu aplikasi professional yang begitu boros bandwith saat dipakai di PC anda. Terlebih anda cuma menggunakan Laptop yang memorinya begitu minim atau bahkan juga Notebook. Tentunya bakal kesusahan mencari aplikasi yang pas supaya PC kita tak hang waktu dipakai untuk mengedit video. 

Youtube Editor 

Untuk yang sangsi mengklik sarana ubah video di Youtube seperti mesti menyingkirkan kesangsian itu serta mulai cobanya saat ini juga. Pasalnya aplikasi ubah itu membuahkan editan yang cukup bagus, walau kita mesti memakainya sembari on-line. Aplikasi editor yang disiapkan Youtube telah meliputi penyediaan lagu-lagu yang dapat dipakai dengan cara legal. Jadi akan tidak tidak mematuhi hak cipta sampai video kita mesti diedit kembali atau dihapus permanen oleh Youtube. 

Editan yang didapatkan dalam Youtube Editor dapat dipakai sebagai aplikasi ubah video vlog PC anda. Terkecuali lagu-lagu yang dapat dipakai dengan cara legal serta bebas hak cipta di Youtube, anda dapat juga memakai serta meremix dengan video yang telah disiapkan dengan cara legal di Youtube. Jadi anda tak perlu beberapa sulit bikin opening yang bagus, tinggal pakai saja video yang telah disiapkan dengan cara legal oleh Youtube serta berikan tulisan bila dibutuhkan. 

Jangan Lewatkan :

3 Cara Membuat Tulisan di Foto Dengan Android



Namun, kekurangan serta kesusahan yang bakal dihadapi beberapa vloger saat memakai aplikasi ini yaitu koneksi internet yang perlu senantiasa manteng terus-terusan. Jadi bila anda tak mempunyai koneksi WiFi mungkin saja Youtube Editor bakal begitu memberatkan anda saat ubah video dengan cara on-line seperti ini. 

Windows Movie Maker 

Windows Movie Maker yaitu aplikasi ubah video vlog PC yang sangat banyak dipakai oleh beberapa pemula. Aplikasi ini begitu pas untuk kalian yang mempunyai PC berspesifikasi kecil. Movie Maker juga mempunyai feature yang komplit dan mudah dipakai. Kalian dapat segera memberi cerita di movie maker ini, serta memberikannya beragam dampak seperti editan aplikasi video editor profesional. 

Dalam movie maker kita dapat segera mengupload video kita ke Youtube atau Facebook, sistem rendernya juga akan tidak mengonsumsi bandwith besar hingga computer kita hang. Asal janganlah sangat banyak multitasking, Movie Maker dapat merender dengan cukup cepat bergantung berapakah ukuran video yang kita buat. 

Slide-slide di Movie maker bila kita telah mengenalnya lebih jauh pantas dapat acungan jempol. Namun begitu disayangkan dari movie maker ini yaitu umumnya video yang dirender bakal jadi pecah walau video itu telah beresolusi begitu baik. 

Aplikasi Ubah Video PC VideoPad 

Aplikasi ini bisa dipakai untuk mengedit video vlog anda. Dampak yang dapat anda pakai juga tak kalah hebat dengan video editor professional. Bahkan juga VideoPad ini jauh semakin bagus dari pada Windows Movie Maker. Video yang dibuat juga tak mengubah video asli seperti Movie Maker. 

VideoPad membuahkan video yang dapat disimpan kedalam beragam format seperti, flv, mp4, avi, serta 3gp. Serta kita dapat pilih sendiri ukuran HD yang menginginkan dipakai untuk video. VideoPad ini dapat sediakan sarana untuk mengupload segera ke sosial media seperti Youtube, Facebook, Google Drive, Dropbox, dan lain-lain. 

Dengan VideoPad anda dapat mengedit video seperti seseorang professional. Dalam VideoPad juga disiapkan menu ubah untuk mempercepat atau memperlambat video. Dalam aplikasi itu juga ada beragam jenis Suite yang dapat anda download untuk kepentingan ubah yang lain, seperti Foto Stage yang sesungguhnya dapat dipakai untuk mengedit video juga. Serta dampak tulisan di Foto Stage juga semakin banyak serta menarik. 

Terkecuali dampak yang cukup banyak dapat dipakai, VideoPad ini yaitu aplikasi ubah video PC yang dapat anda pakai juga untuk bikin subtitle. Bila Video anda kurang nada pendukung, VideoPad memberi sarana buat kamu supaya dapat segera memberi cerita kedalam video anda. 

Aplikasi VideoPad begitu direferensikan untuk beberapa Vloger yang tidak mau berhenti lantaran kurangnya Spesifikasi PC. Aplikasi ini mungkin saja andalan anda yang begitu menginginkan bikin vlog di Youtube Channel terkasih. Mudah-mudahan artikel ini dapat menolong anda yang menginginkan nge-vlog serta mencari aplikasi ubah video vlog PC.
Advertisement
Aplikasi Edit Video Vlog PC Profesional dan Ringan Terbaik | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5