Spesifikasi Dan Harga Panasonic T44 Lite, HP Marshmallow Cuma 600 Ribuan

Advertisement
Spesifikasi Panasonic T44 Lite, HP Marshmallow Hanya 600 Beberapa ribu – Siapa katakan smartphone dengan OS Android Marshmallow senantiasa mahal? Hal itu tak seutuhnya benar. Buktinya satu diantara produsen smartphone bernama Panasonic resmi melaunching satu smartphone Android Marshmallow dengan harga super murah. 

Smartphone yang disebut tidak lain serta tidak bukanlah yaitu Panasonic T44 Lite. Smartphone itu adalah smartphone entry level yang miliki design fisik cukup oke, spesifikasi yang tidak dapat dilihat mata sebelah, serta feature yang lumayan komplit. Seperti yang sudah disebutkan tadi, smartphone ini telah memakai system operasi Android versus paling baru, yaitu 6. 0 Marshmallow yang miliki penampilan user interface yang begitu oke. 



Bicara masalah ukuran monitor, smartphone yang satu ini membawa monitor dengan ukuran yang tidak sangat lebar, cuma 4, 0 inci saja. Monitor itu mempunyai resolusi yang tidak sangat besar, cuma 480 x 800 pixel saja. Sedang panel atau tehnologi monitor yang dipakai oleh smartphone ini yaitu IPS kapasitif LCD. Panasonic T44 LiteSmartphone yang satu ini ada dengan support processor MediaTek MT6580 quad core yang mempunyai kecepatan 1, 3 GHz. Processor itu diperlengkapi dengan satu RAM yang miliki kemampuan 512 MB komplit dengan pengolah grafis yang cukup handal type Mali-400. 

Di bidang penyimpanan internal, ada satu memori yang miliki kemampuan 8 GB. Bila di rasa kurang lega, pemakai masihlah dapat memberikan satu micro SD kedalam slot yang sudah disiapkan oleh Panasonic. Beritanya slot itu dapat menyimpan data dengan kemampuan sampai 128 GB

Hp Panasonic T44 Lite juga sudah dibekali dengan dua buah kamera. Kamera paling utama atau kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi 2 megapixel yang dibarengi dengan LED flash. Untuk anda yang hoby photo selfie kelihatannya bakal sedikit kecewa, pasalnya smartphone ini cuma mempunyai kamera VGA saja. 

Beragam jenis feature konektivitas ada pada smartphone yang satu ini dari mulai dual SIM, support jaringan 3G HSDPA, wifi, bluetooth, sampai GPS. Semuanya feature itu ditopang oleh satu baterai yang memiliki kemampuan 2. 400 mAh. Berita senangnya yaitu, smartphone Panasonic T44 Lite di jual dengan harga yang begitu terjangkau, yaitu cuma 600 beberapa ribu saja.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Panasonic T44 Lite, HP Marshmallow Cuma 600 Ribuan | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5