Spesifikasi Dan Harga Coolpad Cool Changer 1C, Hp 1 Jutaan Design Keren

Advertisement
Spesifikasi Coolpad Cool Changer 1C, Hp 1 Jutaan Design Keren – Produsen smartphone Coolpad diberitakan sudah mengenalkan product smartphone anyarnya yang disebut-sebut memilki nama Coolpad Cool Changer 1C. Menurut informasi yang kami bisa kalau smartphone itu adalah hasil kerjasama pada Coolpad serta LeEco. 

Menurut informasi yang kami dapatkan kalau smartphone Coolpad Cool Changer 1C ini mempunyai penampilan fisik yang begitu keren, spesifikasi gahar, serta di jual dengan harga terjangkau. Dimensi keseluruhnya yang dipunyai oleh smartphone ini meraih 152 × 74, 8 × 8, 2 mm. Sedang bobotnya termasuk cukuplah berat, meraih 172 gr. Casing smartphone ini terbuat berbahan logam yang berkwalitas hingga mencerminkan kesan elegan. 



Coolpad Cool Changer 1C mempunyai bentang monitor seluas 5, 5 inci dengan resolusi full HD 1080 x 1920 full HD. Monitor itu mempunyai kerapatan 401 pixel per inci serta telah memakai panel LCD IPS kapasitif yang miliki 16 juta warna. Kelihatannya monitor smartphone ini tidak dilapis dengan antigores apa pun. coolpad-cool-changer-1cSmartphone asal Tiongkok ini ada dengan support processor Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 octa core yang digabungkan dengan satu RAM berkapasitas 3 GB serta GPU Adreno 510. System operasi yang dipakai oleh smartphone ini yaitu EUI 5. 6 yang berbasiskan pada Android v 6. 0 Marshmallow. 

Baca Juga :

Inilah Harga Terbaru Samsung Galaxy J3 2017


Diluar itu hp yang satu ini dapat miliki penyimpanan internal lega dengan kemampuan 32 GB. Penyimpanan itu dapat juga diperluas dengan memakai slot micro SD up to 256 GB. Beragam jenis feature konektivitas didatangkan kedalam smartphone ini dari mulai dual SIM, port USB tipe-C, sampai dual SIM. 

Kamera paling utama yang dipunyai oleh smartphone Coolpad Cool Changer 1C miliki resolusi 13 megapixel yang di dukung oleh beragam jenis feature keren seperti PDAF dan dual tone LED flash. Sesaat dibagian depan smartphone ini dapat ada kamera selfie yang miliki resolusi 2 megapixel. 

Untuk menyokong semuanya feature itu, Coolpad sediakan baterai besar dengan kemampuan 4. 060 mAh yang diperlengkapi tehnologi fast charging. Pastinya anda bakal susah yakin kalau smartphone Coolpad Cool Changer 1C ini bakal di jual di market dengan harga 130 USD atau setara dengan 1, 7 jutaan.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Coolpad Cool Changer 1C, Hp 1 Jutaan Design Keren | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5