Harga Dan Spesifikasi ZTE Blade A515, HP Berkamera 13 MP 4G LTE Murah Meriah

Advertisement
Harga ZTE Blade A515, HP Berkamera 13 MP 4G LTE Murah Meriah – Belum lama ini produsen smartphone lama, ZTE sudah mengenalkan satu smartphone anyar yang bertopik ZTE Blade A515. Smartphone itu mempunyai spesifikasi yang cukup mantap dengan bandrol harga terjangkau. 

Bila diliat dengan cara sepintas, penampilan atau body fisik yang dipunyai oleh ZTE Blade A515 ini terlihat serupa seperti smartphone Obi. Suduh sisi atasnya tegas, sedang pojok bawahnya melengkung. Keseluruhannya smartphone yang satu ini mempunyai dimensi 142, 5 x 70, 5 x 7, 8 mm dengan bobot yang tidak sangat berat, yaitu 130 gr saja. Material body yang dipakai masihlah terbuat berbahan plastik yang tidak sangat istimewa. 


Baca Juga :

Spesifikasi Dan Harga Lyf Earth 2, Smartphone Keren dengan Dual Kamera 13 MP

Spesifikasi Dan Harga Micromax Canvas Unite 4 Pro, HP 1 Jutaan Sensor Fingerprint


Bentang monitor yang dipunyai oleh smartphone ZTE Blade A515 ini meraih 5, 0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Kerapatan yang dipunyai monitor itu meraih 294 pixel per inci. Sedang panel yang dipakai yaitu IPS LCD dengan rasio screen to body meraih 68, 6 %. Beritanya monitor itu juga telah dilapis antigores Scratch Resistant. ZTE Blade A515Melihat lebih detil ke sisi dapur picu, anda bakal temukan satu processor berinti empat dengan kata lain quad core dengan chipset MediaTek MT6580. Processor itu miliki clock speed 1, 3 GHz serta di dukung oleh satu GPU Mali-400 MP2 komplit bersama RAM dengan kemampuan 1 GB. 

Memori internal yang dipunyai oleh smartphone asal Tiongkok ini miliki kemampuan 8 GB. Cukup kecil memanglah, namun anda tidak butuh kawatir lantaran masihlah dapat memberikan memori eksternal micro SD dengan kemampuan sampai 32 GB. OS yang dipakai oleh smartphone ini yaitu Android Lollipop dengan MiFavor UI. 

Lanjut ke sisi kamera, ZTE Blade A515 membawa kamera paling utama yang mempunyai resolusi 13 megapixel komplit dengan support dual tone LED flash serta autofokus. Sesaat kamera depan yang disematkan pada smartphone ini miliki resolusi 2 megapixel saja, serta telah diperlengkapi LED flash. 

Diluar itu smartphone ZTE Blade A515 juga telah dukungan dual SIM dengan support jaringan 4G LTE. Baterai yang dipunyai oleh smartphone paling baru ZTE ini miliki kemampuan 2. 200 mAh. Buat anda yang tertarik dengan smartphone ini dapat memperolehnya dengan harga kurang dari 2 juta rupiah.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi ZTE Blade A515, HP Berkamera 13 MP 4G LTE Murah Meriah | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5