Harga Dan Spesifikasi Doogee X7 Pro, Ponsel Android 6 Inci dengan Body Keren

Advertisement
Harga Doogee X7 Pro, Hp Android 6 Inci dengan Body Keren – Pabrikan smartphone pendatang baru asal China, Doogee pada akhirnya resmi mengenalkan satu smartphone Android anyar bernama Doogee X7 Pro. Smartphone itu miliki harga terjangkau, tetapi ada dengan body yang begitu keren. 

Bila diliat dengan cara sepintas, Doogee X7 Pro ini miliki body yang begitu futuristik seperti smartphone flagship kekinian. Body serta bezel smartphone ini terlihat begitu tidak tebal serta menawan. Ukuran monitor yang dipunyai oleh smartphone ini meraih 6, 0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel HD. Monitor itu miliki kerapatan 244 pixel per inci. Masihlah belum ada info selanjutnya tentang type panel monitor dan kehadiran antigoresnya. 


Baca Juga :

Harga Dan Spesifikasi Micromax Bolt Q326 Plus, HP Android Murah 600 Ribuan



Processor yang ditanam dalam smartphone Doogee X7 Pro yaitu processor type MediaTek MT6735 quad core yang mempunyai clock speed 1, 3 GHz. Processor itu dikawinkan dengan satu RAM besar berkapasitas 2 GB. Sedang pengolah grafis yang disematkan dalam smartphone ini yaitu pengolah grafis type Mali-T720. doogee-x7-proDi bidang penyimpanan, ada satu memori internal berkapasitas 16 GB yang diperlengkapi dengan satu slot micro SD. Dalam memori itu tersimpan satu system operasi Android versus 6. 0 dengan kode nama Marshmallow. System operasi itu diperlengkapi dengan feature dual ID. 

Smartphone asal China ini dipersenjatai satu kamera paling utama beresolusi 8 megapixel yang diperlengkapi dengan dual tone LED flash. Sesaat kamera selfie yang dipunyai oleh smartphone ini miliki resolusi 5 megapixel. Kerennya kamera depan smartphone ini dapat diperlengkapi satu flash LED yang sangat mungkin pemakai berfoto selfie ditempat gelap. 

Hp pandai yang satu ini telah diperlengkapi dengan konektivitas 4G LTE hingga pemakai dapat berinternetan dengan begitu kencang. Semuanya feature itu ditopang oleh satu baterai yang miliki kemampuan jumbo 3. 700 mAh. Baterai itu juga telah dukungan Quick charge 5V2A. 

Penasaran dengan harga Doogee X7 Pro? Tentu anda bakal susah yakin jika smartphone ini di jual dengan harga terjangkau, mengingat penampilan serta spesifikasi yang dipunyai smartphone ini begitu keren. Satu unit smartphone terbaru Doogee ini bakal di jual dengan harga 1, 4 jutaan saja.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Doogee X7 Pro, Ponsel Android 6 Inci dengan Body Keren | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5