Harga Dan Spesifikasi Blackview A8 Max, HP 1 Jutaan Layar 5,5 Inci Baterai Besar

Advertisement
Harga Blackview A8 Max, HP 1 Jutaan Monitor 5, 5 Inci Baterai Besar – Sekarang ini China memanglah jadi satu diantara negara yang paling aktif meluncurkan smartphone murah. Sangat banyak produsen smartphone asal negeri gorden bambu yang berhasil menguasai pasar dengan product smartphone murahnya. 

Sebut saja Xiaomi, Lenovo, Huawei, s/d Meizu. Brand-brand smartphone dapat dibuktikan tidak cuma kuasai pasar smartphone China, tetapi juga pasar smartphone mancanegara termasuk juga Indonesia. Serta kesempatan ini giliran satu diantara produsen smartphone pendatang baru bernama Blackview. Belum lama ini Blackview resmi melaunching satu smartphone anyar yang bernama Blackview A8 Max. Smartphone itu pastinya di jual dengan harga yang begitu terjangkau. 



Meskipun terjangkau, tetapi spesifikasi yang di tawarkan oleh Blackview A8 Max sangat menggoda. Bahkan juga spesifikasi smartphone ini satu tingkat ada diatas smartphone yang miliki harga di atasnya. Tidak heran bila beberapa orang yang tergiur dengan smartphone asal China. Blackview A8 MaxBlackview A8 Max mempunyai bentang monitor yang cukup luas, meraih 5, 5 inci. Sayangnya hingga berita ini diterbitkan, masihlah belum ada info selanjutnya tentang type panel monitor yang dipakai, berapakah resolusi serta kerapatannya, serta kehadiran anti gores pada monitornya. 

Tetapi yang tentu smartphone ini bakal ditenagai oleh satu processor type quad core 64 bit type SoC MT6737 buatan MediaTek yang mempunyai kecepatan 1, 3 GHz. Processor itu bakal digabungkan dengan satu RAM berkapasitas 2 GB serta pengolah grafis type Mali T720. 

Penyimpanan internal yang di tawarkan oleh smartphone ini termasuk lumayan lega, yaitu 16 GB serta pastinya masihlah dapat diperluas lagi memakai slot micro SD. System operasi yang dipakai oleh smartphone ini yaitu Android versus paling baru. Diluar itu smartphone ini dapat mensupport feature konektivitas yang cukup komplit

Feature konektivitas yang disebut salah satunya yaitu dual SIM serta support jaringan 4G LTE. Semuanya beberapa feature yang sudah dijelaskan ditopang oleh baterai besar dengan kemampuan 3. 000 mAh. Penasaran dengan harga Blackview A8 Max? Janganlah kaget, lantaran smartphone keren ini beritanya bakal di jual di market dengan harga begitu murah, yaitu cuma 1 jutaan saja.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Blackview A8 Max, HP 1 Jutaan Layar 5,5 Inci Baterai Besar | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5