25 Game Petualangan Android Seru Terbaik

Advertisement
Game Petualangan Android Terbaik - Isi waktu dengan bermain game benar-benar sangat menarik. Terdapat beberapa type game yang dapat isi waktu senggang anda. Satu diantara sebagai favorite yaitu game petualangan. Game petualangan bakal mengajak kita untuk berpetualang serta mengalahkan semuanya misi yang didapatkan dengan hasil terbaik. Bila anda dapat merampungkan satu misi jadi itu bakal bikin anda merasa terhibur serta menyingkirkan semuanya capek yang ada. Tetapi ada beberapa orang yang malah pusing saat memainkan game petualangan lantaran mereka mesti berpikir untuk dapat mengalahkan misi dengan sempurna


Di OS Android terdapat beberapa game petualangan yang bisa temani anda dari mulai yang on-line sampai off line. Di mana itu anda dapat memperolehnya di Playstore dengan beragam type game dari yang gratis sampai berbayar. Dalam artikel ini kami bakal memberi banyak game petualangan baik yang gratis serta berbayar yang begitu menarik serta seru hingga pantas buat anda download. Penasaran game apada yang termasuk juga dalam kelompok game petualangan android terbaik. Saksikan saja berikut ini untuk memandangnya.


Untuk yang sukai degan suatu hal yang gratis serta tidak mau keluarkan duit, jadi anda dapat meikmati game petualangan android yang telah disiapkan oleh beragam developer dengan cara gratis. Nah tersebut disini daftar gamenya :

Daftar Game Petualangan Android Gratis 


1. The walking Dead : Season One & Season Two 





Untuk beberapa penggemar serial zombie jadi anda pasti tak aisng dengan game yang satu ini. The Walking Dead adalah series mengenai perjuangan manusia yang melawan zombie. Di mana ada pertarungan menarik yang bakal bikin anda terhibur. The Walking Dead saat ini sudah ada dalam satu game yang mempunyai narasi yang nyaris sama juga dengan serial yang di tayangkan


Dalam game ini ada dua season, anda dapat pilih satu diantaranya atau keduanya untuk bermain game petualangan di hp android. Untuk permasalahan kwalitas game ini tak perlu di ragukan lagi, pasalnya game ini sudah diunduh kian lebih jutaan pemakai android dengan tanggapan yang baik. Tetapi untuk dapat nikmati misi setelah itu anda mesti membayar terlebih dulu.

2. The Wolf Among Us 





Telltale Games senantiasa meningkatkan beragam game adventure yang senantiasa menarik, terkecuali game The walking Dead satu diantara game petualangan di android terbaik yaitu The Wolf Among Us. Game ini bakal mengajak anda untuk berpetualang serta merampungkan misi yang sudah diberikan.


Anda bakal diajak bertarung serta berduel dengan musuh yang perlu di habisi. Seperti pada game Telltale, game ini pada episode 2 serta setelah itu anda mesti membayar lagi. Tetapi pasti itu tidak jadi masalah bila anda begitu terhibur dengan game ini.

3. Ninja Petualangan Waktu 





Untuk anda yang sukai game petualangan yang seru jadi anda dapat coba game Ninja Petualangan Saat ini. Game ini mempunyai misi untuk membunuh pemimpin kegelapan yang sudah kuasai kota. Anda mempunyai senjata pedang yang tajam untuk membunuh musuh yang meghalangimu.


Diluar itu game ini sudah di desain yang grafis 3D yang menarik hingga untuk memainkan game ini hp anda mesti mempunyai spesifikasi yang baik supaya tak macet macet. Di Playstore Game ini sudah di unduh lebih daru jutaan pemakai hp android.

4. Edge of Tomorrow Game 


Tentu anda telah tak asing dengan nama Edge Of Tomorrow. Ya game ini adalah penyesuaian dalam film yang di bintangi oleh Tom Cruise yaitu Edge Of Tomorrow. Game ini bakal mengajak anda untuk beraksi melawan musuh jahat yang menginginkan kuasai bumi.


Untuk menaklukkan musuh jahat anda dapat memakai senjata sniper yang handal. Game petualangan seru di android ini diperkembang oleh Warner Bros. Dengan permainan yang seru dan grafis yang baik, game ini pantas buat anda download.

5. Ice Age Adventures


Memanglah sangat banyak game yang diadaptasi dari satu film salah nya ialah Ice Age Adventures. Beragam ciri-ciri yang ada pada film Ice Age Adventures sudah di hadirkan dalam game ini. Game Ice Age Adventures ini mengajak anda untuk berpetualangan menyelamatkan rekan rekannyaa yang terjerat dalam pulau.

Untuk dapat menyelamatkan rekan rekannya anda mesti menghadapai musuh musuh yang menghalangimu. Di Playstore game ini memperoleh tanggapan yang baik bahkan juga jadi game gratis petualangan android terbaik sekarang ini. Hal itu memanglah tak heran pasalnya game buatan gameloft memamg senantiasa menarik serta seru untuk dimainkan.

6. MARVEL Avengers Academy 


Ciri-ciri Superhero Marvel jadi satu diantara super hero favorite beberapa orang. Dengan adanya banyak type pahlawan yang tidak sama tetapi mempunyai kemampuan yang tidak sama serta menyatu untuk memberantas kejahatan. Game MARVEL Avengers Academy ini mengajak anda untuk bikin satu academy superhero serta melatihnya jadi yang paling hebat serta terbaik.


Anda dapat bangun semua kepentingan universitas untuk beberapa academy superhero anda. Sesudah anda melatihnya jadi anda dapat memberi misi yang menarik untuk bertempur menaklukkan musuh jahat. Game ini sudah diperkembang oleh Tiny Co serta telah di unduh banyak pemakai android di Playstore.

7. Criminal Case 





Game petualangan tidaklah senantiasa berperang lantaran game ini bakal mengajak anda untuk dapat merampungkan tak kriminil yang sudah dikerjakan oleh penjahat. Diluar itu anda diajak untuk dapat jadi detektif yang menganalisa beberapa ratus TKP dengan mengintrogasi saksi serta terduga lantas anda dapat membawa pembunuh ke pengadilan.


Game ini memanglah legendaris hingga tak heran bila telah beberapa puluh juta orang yang mendownlad game ini. Game ini sudah diperkembang oleh Pretty Sederhana serta banyak memperoleh tanggapan positif dari beberapa pemakainya.

8. Modern Combat 5 : Blackout 





Sangat banyak game buatan gameloft yang menarik serta mempunyai grafis yang keren. Satu diantara game petualangan android yang dapat dihandalkan yaitu Modern Combat 5 : Blackout. Game ini bakal mengajak anda untuk menyelesainkan misi dengan menaklukkan musuh dengan senjata sniper yang anda punyai.



Terkecuali petualanganya yang menarik game ini dapat dapat dimainkan dengan cara multiplayer sehigga anda dapat membuat skuadrod terbaik berbarengan rekan anda. Dalam memainkan game ini bakal ada style bermain yang tidak sama yakni Serbu, Heavy, Pengintai, Sniper, Support, atau Pemburu Hadiah.


9. Mission : Berlin 


Mission : Berlin adalah game buatan warner bros yang mungkin saja pilihan game petualangan yang anda mainkan. Game ini bakal bikin anda ikit berpetualangan merampungkan misi. Di mana anda bakal diberikan senjata untuk menembak beberapa musuh yang jahat.


Diluar itu anda dapat mengendarai mobil, sepeda serta yang lainya seperti game GTA. Dari sebagian komentar game ini waktu menembak lawan sedikit susah jadi pikirkan terlebih dulu untuk download.

10. Mission Impossible RogueNatio 





Satu lagi pengembang game yang telah dapat dibuktikan bagus bikin game yaitu Glu. Untuk game petualangan serta tindakan glu meningkatkan game bernama Mission Impossible RogueNation.


Game yang diadopsi dari film ini bakal bikin anda merampungkan misi yang anda dengan membunuh beberapa musuh dengan sniper. Mempunyai rating 4, 3 dari jutaan pendownload jadikan game ini layak buat anda download.


11. BADLAND 


Badland adalah satu diantara game android dengan topik petualangan yang begitu menarik. Di mana anda mesti selalu bertahan dari jebakan yang dapat membunuh anda. Di mana terdapat beberapa halangan untuk dapat mengungkap beragam permasalahan yang ada di satu diantara rimba. Game ini sudah ada 100 lebih level hingga bakal bikin anda ditantang. Feature game ini yang menarik lainya yakni ada model multiplayer hingga anda dapat bermain game dengan rekan anda sampai 4 orang.


12. The Silent Age 





The Silent Age jadi satu diantara game petualangan menarik dengan narasi yang seru. Di mana game ini menceritakan tentang perjalanan seseorang manusia untuk berpetualangan ke hari esok di mana manusia telah punah.


Keheningan bakal berlangsung hingga situasi begitu seram, tetapi dibalik itu ada teka teki yang perlu anda pecahkan.

13. Assassin's Creed Pirates 


Game petualangan yang bakal mengajak anda untuk turut bertempur di laut. Di mana anda bakal jadi kapten bajak laut serta memimpin perang dengan kapal lainya yang menghambat langkahmu. Anda dapat menjelajah banyak tempat menarik didunia ini dengan memakai kapal.


Diluar itu anda dapat juga bikin kapalmu jadi yang paling hebat dari hadiah serta rampasan yang anda peroleh. Permainannya yang menarik jadikan game ini sudah di unduh oleh jutaan pemakai android.

Untuk anda yang mempunyai duit lebih serta mencari game petualangan android yang berkwalitas jadi pilihanya yaitu yang berbayar. Lantaran terdapat beberapa game yang berbayar yang mempunyai grafis yang baik serta mempunyai keseruan yang tidak sama. Tetapi pasti game yang berbayar selama-lamanya bagus jadi sebalum anda mengambil keputusan untuk beli game baiknya anda dari review terlebih dulu. Nah di sini kami bakal memberi daftar game petualangan android yag berbayar dengan rating yang begitu bagus.


Game Petualangan Seru Android Berbayar


1. Minecraft : Story Mode 





Siapa yg tidak kenal dengan game legendaris ini, Game Minecraft : Story Model adalah game yang memulai game lain yang memakai grafis seperti lego. Walau grafisnya tidak sama dengan yang lain walau demikian membuatnya banyak disukai banyaknya gamers.


Diluar itu Minecraft : Story Model bakal mempunyai narasi game petualangan yang menarik untuk merampungkan satu misi. Untuk dapat memainkan game andalan Telltale game ini handal mesti membayar sekitaran 69. 000 rupiah.

2. Yesterday. 


Yesterday yaitu satu game petualangan yang diperkembang oleh Numeric Pipeline. Di mana game ini diadaptasi dari satu serial yang seru. Seperti game lainya, game ini dapat anda bakal dituntut untuk merampungkan misi serta berpetulang. Untuk dapat nikmati game ini anda mesti membayar 96. 000 rupiah.


3. Broken Sword 





Broken Sword ini mempunyai banyak episode, di mana setiap episodenya anda senantiasa mempunyai narasi yang menarik hingga anda bakal tergiur selalu untuk memainkanya.


Tiap-tiap episodenya bakal mengajak anda untuk berpetualang serta merampungkan misi yang sudah diberikan. Untuk merampungkan misi anda mesti berpikir serta memberi kiat terbaik supaya lolos.

4. Machinarium 





Walau game ini berbayar walau demikian sangat banyak orang yang ikhlas untuk download. Game Machinarium menceritakan tentang sang robot yang perlu menyelematkan pacarnya yang sudah diculik.


Untuk menyelamatkan pacarnya dia mesti melalui banyak halangan dan musuh yang hebat. Diluar itu game ini dapat sudah memperoleh satu diantara penghargaan hingga anda tak perlu sangsi untuk download. Di Playstore game ini sudah download kian lebih beberapa ratus ribu orang dengan feedback yang positif.

5. LIMBO 





LIMBO yaitu adalah game petualangan android yang berbayar, tetapi sangat banyak orang yang telah download. Dalam game Limbo anda mesti merampungkan misi yang sudah ada. Desainya yang sederhana tetapi menarik jadikan game ini mencapai banyak penghargaan.


Di Playstore game ini telah di unduh lenih daru beberapa ratus ribu orang serta memberi rating yang bagus yakni 4, 7.

6. 80 Days 





80 Days yaitu satu game yang kreatif, di mana game ini mengajak anda untuk berkeliling dunia sepanjang 80 hari. Saat anda memainkan game ini, anda bakal bertindak sebagai pelayan setia Phelias Fogg. Di mana anda mesti berjuang melindungi kesehatan, keuangan dirimu serta bosmu.


Anda mesti pikirkan kiat supaya anda tak bangkrut serta tidak berhasil melingkari dunia sepanjang 80 hari. Di Playstore game ini sudah memperoleh rating sebesar 4, 6 dari beberapa puluh ribu orang yang sudah download.

7. Detective Grimoire 





Jadi detektif dalam satu permainan pasti begitu menarik lantaran anda bakal di tuntut untuk berpikir supaya pemakai dapat memecahkan permasalahan serta menangkap tersangka dari masalah kriminil.


Bila pada game criminal case gratis jadi tidak sama dengan game yang di produksi oleh armor game ini. Lantaran untuk nikmati permainan dalam game ini anda mesti membayar sekitaran 50. 000 rupiah.


8. Broken Age 






Broken Age yaitu satu diantara game petualangan android menarik yang bakal bikin anda penasaran lantaran penuh dengan teta teki.


Untuk nikmati game ini anda mesti merogok kocek agak banyak sebab game Brogen Age dibandrol seharga 120. 000 rupiah.

9. LEGO ® Batman : Beyond Gotham 





Bila anda pengagum batman jadi game LEGO ® Batman : Beyond Gotham dapat jadi pilihan anda. Game ini yaitu satu diantara game petualangan yang menantang di mana anda kana di tantang untuk merampungkan misi menarik di mana ada 45 misi yang perlu anda taklukkan.




Di Playstore game ini di hargai 70. 000 rupiah di mana telah ada beberapa ratus ribu orang yang sudah download game menarik ini.

10. Prince of Persia Shadow&Flame 





Bila anda sukai bermain game petualangan tentu tak asing lagi dengan game android yang satu ini. Game Prince of Persia Shadow&Flame adalah game yang ada di beberapa platfrom, di mana di android game ini sudah ada di Playstore.




Game ini bakal membawa anda untuk turut berperang untuk merampungkan misi serta membunuh musuh yang menghalangimu dengan senjatan yang anda punyai. Di playstore game ini sudah di banderol sebesar 50. 000 rupiah serta telah ada lenih daru beberapa ratus ribu orang yang sudah download game menarik ini.

11. The Amazing Spider-Man 2 


Game buatan gameloft memanglah senantiasa menarik untuk dimainkan seperti game The Amazing Spider-Man 2. Dalam game ini anda bakal bertindak sebagai spiderman yang berpetulang menjelajah kota New York serta menumpas kejahatan. Design yang menarik dan permainan yang seru bikin game ini pantas di hargai 99. 000 rupiah. Walau harga nya cukup mahal hp ini sudah di unduh kian lebih beberapa ratus ribu pemakai android.


Bagaimana telah cukup komplit bukan? daftar game yang saya berikan. Demikian info kami tentang daftar game petualangan seru android terbaik Mudah-mudahan dapat berguna.

Advertisement
25 Game Petualangan Android Seru Terbaik | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5