Inilah Harga Terbaru Samsung Galaxy J3 2017

Advertisement
Harga Samsung Galaxy J3 (2017) - Smartphone paling baru Samsung yang masihlah jadi isu tetapi semakin panas kabar beritanya yaitu Samsung Galaxy J3 (2017). Hp ini tampak menawan dengan segudang spesifikasi untuk hp kelas menengah. Di banding versus terdahulunya sudah pasti Samsung Galaxy J3 (2017) alami upgrade spesifikasi, baik dari segi monitor, permesinan sampai kamera yang semakin mumpuni. Penasaran? Mari kita simak penjelasannya. 



Design Sederhana dengan Monitor Ideal 5 inci 

Yang pasti, hp dengan monitor 5 inci yaitu yang paling favorite banyak customer. Ukuran monitor yang ideal untuk keleluasaan waktu pengoperasian tetapi juga tidaklah terlalu besar hingga dimensi hp keseluruhannya juga termasuk cocok. Nyaman digenggam serta nyaman disimpan dalam saku pakaian. Kwalitas monitor juga cukup mumpuni lantaran memakai bahan Super AMOLED yang diklaim tambah baik daripada type monitor yang lain. Spesifikasi monitor memanglah masihlah standard seperrii resolusi HD setara 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi tetapi telah kian lebih cukup untuk penampilan monitor yang jernih. 

Mesin Octa-core dengan RAM 2 GB untuk Kemampuan Maksimal 

Samsung Galaxy J3 (2017) sebagai hp kelas menengah diperkuat dengan bidang permesinan yang cukup mumpuni. Saksikan saja terkecuali kemampuan RAM ideal 2 GB tetapi juga diperkuat oleh processor Octa-core 1. 4 GHz Cortex-A53 supaya permesinan dapat memproses data lebih cepat. Chipset kelas menengah paling baru dengan Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 ikut tingkatkan kekuatan hp, terlebih hp ini dapat telah dibekali dengan system operasi paling baru yaitu android v6. 0. 1 Marshmallow. 

Diluar itu, keunggulan Samsung Galaxy J3 (2017) sebagai hp kelas entry level yaitu kekuatan mesin dalam memproses gambar grafis jadi tambah baik dengan gambar lebih halus serta realistis. Ini lantaran GPU yang dipakai yaitu versus paling baru dari Adreni 505. 

Memori Internal Cukup hanya Penambahan Optimal sampai 256 GB 

Bila diliat dari kemampuan memorinya di ketahui Samsung Galaxy J3 (2017) terdiri dari dua pilihan memori yaitu 16 GB serta 32 GB. Sudah pasti kemampuan itu cukup untuk menyimpan banyak file. Bila masihlah kurang sudah pasti masihlah ada slot untuk menempatkan microSD atau kartu memori eksternal yang dapat dimaksimalkan sampai 256 GB. 

Kamera Mumpuni 5 MP serta 8 MP 

Bidang kamera memanglah berkesan standard umum saja, kamera belakang masihlah memercayakan 8 MP sebagai kamera paling utama hp ini. Walau cuma 8 MP tetapi lantaran diperlengkapi feature f/2. 0, autofocus serta feature standard yang lain kwalitas photo yang dibuat tidak kalah dengan kamera 13 MP berfitur standard. Tidak cuma kamera belakang yang cukup diunggulkan tetapi kamera depan atau kamera selfie yang cuma 5 MP tetapi diperkuat feature f/2. 2. 

Ada Pilihan Slot Sim Card GSM dengan Support Jaringan 4G LTE 

Seperti kemampuan memori internalnya yang terdiri dari dua pilihan yaitu 16 GB serta 32 GB, hp Samsung Galaxy J3 (2017) juga terdiri dari dua pilihan sesuai dengan slot sim card GSM nya, anda tinggal tentukan versus single SIM atau dual SIM. Sesaat untuk internetan hp ini mensupport jaringan 4G LTE supaya akses internet data semakin cepat. Wifi, bluetooth serta microUSB lengkapi keperluan feature konektivitas hp terkecuali ada A-GPS GLONASS serta FM Radio. 

Baterai Berkapasitas Cukup 

Sayangnya info tentang kemampuan baterai hp Samsung Galaxy J3 (2017) belum di ketahui tentu, Peluang di atas 2500 mAh supaya supply daya pada hp semakin lebih tercukupi dengan baik hingga hp mempunyai saat on-line lebih lama. 

Spesifikasi Komplit Samsung Galaxy J3 (2017)

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 (2017)

DiperkenalkanRumor
Dimensi/Berat
SIMNano SIM dan Dual SIM
NetworkGSM/HSPA/LTE
Layar5.0", HD 720 x 1280p, 294 ppi
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
OSAndroid v6.0.1 Marshmallow
ProsessorQualcomm MSM8937 Snapdragon 430, Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 505
RAM2 GB RAM
MemoriInternal 16 GB/ 32 GB
microSD hingga 256 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.2 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 5 MP, f/2.2
Belakang: 8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR. Video: 1080p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Photo/video editor
Document viewer
BateraiNon-Removable Li-Ion mAh

Kelebihan Samsung Galaxy J3 (2017)
  • Tersedia versi single sim dan dual sim dengan dukungan jaringan 4G LTE
  • Desain simpel dan enak digenggaman
  • Layar 5 inci Super AMOLED dengan resolusi HD
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • Kapasitas RAM 2 GB
  • Kapasitas memori internal 16 GB atau 32 GB (slot microSD hingga 256 GB)
  • kamera cukup baik 5 MP dan 8 MP berfitur aperture
  • Kapasitas baterai cukup
Kekurangan Samsung Galaxy J3 (2017)
  • Tidak diketahui apakah dilapisi anti gores pada layar atau tidak

Walau baru hanya isu tetapi di ketahui hp ini gagasannya bakal launching akhir th. 2016 ini, tak tahu benar atau tak yang tentu hp ini telah ada serta tengah lakukan rangkaian eksperimen serta sertifikasi. Diliat dari spesifikasinya terang hp ini menyasar kelompok menengah. Monitor 5 inci Super AMOLED menyuguhkan kenyamanan waktu pengoperasian, terlebih mutunya tampak jernih. Sesaat kekuatan hp dapat disebutkan cukup bertenaga. Processor Octa-core 1. 4 GHz Cortex-A53 yang dipakai dibantu oleh kemampuan RAM 2 GB, masihlah cukup handal untuk sahabat yang suka bekerja di dunia multimedia seperti gaming. Tentang Harga HP Samsung Galaxy J3 (2017) paling baru memanglah belum di ketahui, tetapi bila lihat spesifikasinya peluang hp ini di bandrol sekitaran Rp. 1, 9 jutaan. Tambah baik kita tunggulah saja dalam sebagian minggu kedepan untuk memperoleh info yang lebih akurat.
Advertisement
Inilah Harga Terbaru Samsung Galaxy J3 2017 | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5