Anda Butuh Alat Pengingat Sholat ! Ini Dia Aplikasi Pengingat Sholat Keren

Advertisement
Aplikasi Pengingat Waktu sholat - aplikasi jadwal sholat android berikut ini yaitu pilihan terbaik untuk diinstal di hp cerdas punya kita. Untuk golongan muslim, sholat 5 saat adalah beribadah harus yang perlu digerakkan. Sholat 5 saat itu diawali subuh, dzuhur, ashar, maghrib, serta isya. Ada satu lagi sholat harus yang cuma dikerjakan satu kali dalam satu minggu, yakni sholat jumat yang cuma ditangani oleh golongan lelaki saja.



Baca Juga :

Aplikasi Makeup Merias Wajah Android Terbaru dan Terlaris


Agar beberapa beribadah harus jangan pernah ketinggal ditangani atau jadi ditinggalkan, jadi golongan muslimin membutuhkan sejenis alarm sebagai pengingat saat jadwal sholat. Di bawah ini 5 aplikasi jadwal sholat android yang direferensikan untuk Anda. 

Aplikasi Jadwal Sholat Android 


1. Prayer times : Qibla & Azan 



Aplikasi ini dapat memberitahukan kapan saat sholat tiba dengan pas berdasar pada tempat dimana pemakai ada. Tempat yang telah tercakup, ada sekitaran 251 negara serta sekitaran 6 juta kota di semua dunia. Aplikasi ini kaya feature, dari mulai pemilihan arah kiblat, alarm jadwal sholat sunah, serta jumlah rokaat setiap sholat yang bakal ditangani. 

2. Saat salat, imsakiyah, qibla 



Aplikasi ini dapat juga memastikan kapan saat sholat dengan pas sesuai sama tempat pemakai ada. Kaya feature seperti pemberitahuan sholat, bunyi alarm adzan, kalkulasi mundur saat sholat, memastikan arah kiblat, dan lain-lain. 

3. Adhan time serta holy quran pro 

Aplikasi jadwal sholat android tidak ada bedanya dengan yang diatas, cuma saja penambahan fiturnya lebih bermacam serta beragam. Umpamanya, ada pengingat saat sholat jumat, pengingat beribadah sunat puasa senin kamis, ada Qur’an on-line, serta koleksi bermacam doa-doa. 

4. My prayer 

Kekhasan aplikasi ini yakni mengaplikasikan tempat telon (lintang serta bujur) untuk memastikan saat sholat. Feature penambahan yang lain cukup bermacam, misalnya, alarm adzan yang dibarengi saat iqomat, serta beragam setting yang dioptimasi. 

5. Prayer times : qibla & azan 

Aplikasi yang satu ini dapat tidak kalah disukai untuk diinstal diantara beberapa pemakai smartphone. Feature yang di tawarkan tidak kalah menariknya serta kaya macam. Dari mulai pemilihan arah kiblat, alarm adzan dan iqomah, jumlah rokaat setiap sholat, serta setelan sholat-sholat sunah yang lain. 

Ke lima aplikasi jadwal sholat android diatas adalah aplikasi yang banyak diinstal oleh beberapa yang memiliki smartphone. Beberapa besar pemakai terasa senang serta terbantu dalam menuniakan beribadah sholat karena ada aplikasi ini. Beribadah sholat juga ditangani pas saat serta lebih tenang.
Advertisement
Anda Butuh Alat Pengingat Sholat ! Ini Dia Aplikasi Pengingat Sholat Keren | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5