9 Aplikasi Android Paling Ampuh Untuk Sembunyikan Photo serta Video Terlaris

Advertisement
9 Aplikasi Android Paling baik untuk Sembunyikan Photo serta Video, Nah sobat sekarang anda tidak perlu khawatir lagi jika phonsel android anda di pinjam oleh teman anda karena tak semuanya photo serta gambar di smartphone kita bebas diliat siapapun. Ada yang berbentuk privat dong tentunya. Sayangnya, privasimu dapat terancam bahkan juga hingga ke level beresiko, jika smartphone anda jatuh ke tangan oknum tak bertanggungjawab (bahkan juga yang sederhana seperti dipinjam rekan meskipun). Jadi, yang anda perlukan yaitu langkah sembunyikan semuanya photo serta video yang anda tidak mau orang lain memandangnya. Bila anda yaitu pemakai Android, Google Play Store miliki banyak aplikasi untuk sembunyikan photo serta video yang dapat anda pakai dengan cara gratis! Di artikel ini DSG sudah menyatukan aplikasi paling baik untuk sembunyikan photo serta video yang ada di Play Store. Anda cukup meng-install yang pas untukmu. 

Aplikasi Android Paling baik untuk Sembunyikan Photo serta Video 


1. Hide pictures KeepSafe Vault 




KeepSafe yaitu aplikasi penuh feature yang lain dengan adanya banyak pilihan serta trick untuk memproteksi fotomu. Aplikasi ini mempunyai antarmuka simpel untuk navigasi cepat serta photo bisa segera ditambahkan lewat Gallery hp. Semuanya photo didalamnya dapat diproteksi dengan PIN, serta saat memakai KeepSafe, daftar aplikasi pada smartphone anda akan tidak menghadirkannya. 

Aplikasi ini dapat memiliki banyak feature yang lain (di versus Premium, namun worth it kok). Untuk ‘menipu’ beberapa oknum, anda dapat merubah cover picture album, memberikan pin palsu, serta menyamarkan KeepSafe sebagai aplikasi lain. 

Anda dapat juga kirim bebrapa photo self destruct dari vault amanmu yang bakal menghilang sesudah 20 detik. Aplikasi ini akan memphoto oknum yang coba membobol vault anda dan tunjukkan kepadamu PIN salah yang diinputkan olehnya. 

Feature paling utama : kirim bebrapa photo self destruct, mempunyai banyak cara untuk menipu beberapa oknum dengan antarmuka-nya yang clean. Gratis. 

2. Vault-Hide SMS, Pics & Videos 





Vault yaitu aplikasi serba dapat dalam sembunyikan semuanya data di smartphone anda termasuk juga photo, video, SMS, kontak, bahkan juga Aplikasi. Anda bisa dengan gampang memberikan semuanya data-data tadi dalam vault lalu memproteksinya dengan password hingga orang lain tak miliki akses pada vault anda. 

Aplikasi ini dapat mempunyai feature kelanjutan yang menarik untuk memproteksi data pada hp anda. Anda bisa bikin vault palsu (Fake Vault) dengan gambar palsu untuk menipu oknum-oknum kalau mereka sudah memperoleh akses menuju vault anda (walau sebenarnya aslinya tak). Anda bahkan dapat sembunyikan aplikasi Vault nya juga, hingga tak ada yang tahu bila ada app seperti ini di hp anda. 

Ada feature menarik lagi seperti mengambil gambar oknum yang coba terhubung vault anda, dan bikin cloud backup dari semuanya data. 

Feature paling utama : bisa sembunyikan semua type data, mempunyai banyak feature untuk sembunyikan vault, dan bikin cloud backup dari semuanya datamu. Gratis terbatas. 

3. Hide Pictures in Vaulty 



Vaulty yaitu satu diantara aplikasi terlama serta paling dapat dihandalkan untuk sembunyikan photo serta video pada Android dengan kemunculannya yang kian lebih 4 th.. Antarmuka-nya to the point serta sediakan banyak feature. Anda bisa dengan gampang sembunyikan gambar serta video dari Gallery ke Vaulty, lalu memproteksinya dengan password hingga orang lain tak dapat mengaksesnya. 



Bila seorang coba terhubung Vault yang ter-password serta memasukkan password yang salah, Vaulty bakal segera mengambil gambar orang itu serta memberitahu anda. Anda dapat juga menaruh photo serta video ke on-line backup punya Vaulty hingga anda dapat me-restore-nya bebrapa bila terhapus. 



Anda dapat mengelola beragam jenis media di kian lebih 1 vault dengan password tidak sama. Diluar itu, ada pula feature ubah photo, full screen zoom, Filters, Private Camera, dan pengelolaan media pada album. 

Feature paling utama : bakal memphoto pelaku diam-diam, sediakan on-line backup dan antarmuka yang intuitif. Gratis, dengan in app purchases. 

4. Hide Pictures Hide it Pro 



Ini yaitu aplikasi serbaguna yang lain di mana anda bisa sembunyikan photo, gambar, video, aplikasi, SMS, serta kontak, cuma dengan sekian kali tap. Bagusnya lagi, aplikasi ini betul-betul gratis serta tak memerlukan cost berlangganan premium apa pun. Aplikasi ini menyamar sebagai aplikasi Audio Manager untuk sembunyikan jati diri aslinya, yang meyakinkan keamanan datamu. 

Ada juga pilihan customization dan navigasi yang baik. Anda dapat dengan gampang mengkategorikan/mengurutkan data, zoom in/out, lihat gambar dengan slideshow, memutar video serta tweak simpel yang lain. 

Anda dapat memakai 2 pengaman sekalian (PIN + password) untuk proteksi data, serta aplikasi akan tidak menghadirkan dianya di daftar aplikasi. Semuanya data utamamu dienkripsi memakai AES 256 bit untuk keamanan maksimum. Bila masihlah kurang, ada pula plugin seperti private messaging, private searching, locking apps, dan lain-lain. 

Feature paling utama : Enkripsi data, betul-betul gratis serta mempunyai support plugin. 

5. Safe Gallery Free 



Aplikasi ini yaitu penyembunyi media simpel yang bakal memproteksi semuanya file media di Gallery memakai password. Datamu dapat diproteksi dengan 3 type kuncian : PIN, Password, dan Pattern Protection. Aplikasi ini akan membackup semuanya datamu di aplikasi itu hingga anda bisa me-restore-nya bila setiap saat diperlukan. 

Terkecuali memproteksi media, Safe Gallery Free dapat pula memproteksi gambar dari laman situs dengan sekali tap. Gambar dari laman situs tadi bakal digolongkan dengan cara terpisah hingga anda bisa dengan gampang tahu gambar mana saja yang datang dari Gallery serta mana yang dari laman situs. 

Anda dapat pula sembunyikan aplikasi dengan “App Hide Mode” serta system akan tidak menghadirkan aplikasi ini meskipun dalam system smartphone. Anda bisa me-recover aplikasi lewat cara menghimpit PIN pada dial pad smartphone anda. 

Feature paling utama : Beberapa pilihan cara proteksi, membackup data baik dari galeri ataupun laman situs. Gratis.

6. Private Foto Vault 



Private Foto Vault yaitu aplikasi untuk sembunyikan photo serta video dengan pilihan customization yang kuat. Anda dapat memberikan password/pin pada aplikasi serta pada album didalamnya, hingga ada 2 password yang memproteksi photo/video anda. Satu untuk terhubung aplikasi serta satunya lagi untuk terhubung photo/video di dalam album. 

Anda dapat kirim photo yang terkunci ke siapa saja lewat pesan atau e-mail segera dari aplikasi. Anda miliki kontrol penuh atas photo serta video dalam aplikasi : memindahkannya, zoom in/out, sampai slideshow. 

Memanglah sedikit trick yang di tawarkan, namun ada feature utama yang sayang ditinggalkan. Aplikasi ini bakal memphoto serta memberi koordinat GPS saat seorang coba terhubung vault serta anda dapat pula memakai password palsu dan gambar untuk menipu beberapa orang dan membuat perlindungan photo aslinya. 

Feature paling utama : Proteksi dobel dengan 2 password, kontrol penuh pada photo serta video dan keringanan berbagi photo yang terkunci. Gratis terbatas dengan pilihan versus Pro seharga $3. 99. 

7. Fotox 



Bila anda perlu aplikasi dengan keamanan bagus serta feature backup untuk bebrapa photo privasimu, Fotox jawabannya. Tawarkan beragam langkah memproteksi (pin, password, pattern, face detection), anda dapat dengan gampang memberikan photo serta video dalam vault lewat cara memindahkan photo ke aplikasi, berbagi ke Fotox, atau search Gallery dengan cara manual. 

Foto-foto privatmu dapat dibackup ke penyimpanan cloud punya Fotox yang dapat dibuka dimana saja dengan full sync. Membuat perlindungan foto-fotomu, anda dapat seutuhnya sembunyikan aplikasi hingga system akan tidak mendeteksinya, atau memberikan satu crash message hingga orang lain bakal memikirkan kalau aplikasi alami crash. 

Sistem uninstall aplikasi dapat juga diblok, hingga tak ada yang dapat meng-uninstall aplikasi ini terkecuali yang memiliki smartphone. 

8. Foto Locker 



Foto Locker yaitu aplikasi yang bagus untuk keamanan media serta datamu. Aplikasi akan tidak mengupload data apa pun ke server aplikasi hingga bakal membuat perlindungan privasimu serta feature keamanan maksimum. Semuanya data di dalam Foto Locker terenkripsi hingga lebih aman meskipun ada oknum yang miliki kontrol penuh atas smartphone anda. 

Foto-foto yang akan disembunyikan dapat segera ditambahkan ke locker. Lalu anda bakal memperoleh kontrol penuh pada bebrapa photo seperti zooming, panning, serta slideshow. Aplikasi dapat juga mengunci dianya saat smartphone anda dalam kondisi sleep. Mungkin saja mengganggu, namun bermanfaat bila anda kelupaan mengunci aplikasi. 

Photo serta gambar dapat juga di-restore dengan gampang dari locker. Cara password recovery nya juga cukup gampang serta aman, anda dapat me-recover password melalui e-mail. 

Feature paling utama : mengenkripsi semuanya photo, feature auto lock serta recovery password yang gampang. Gratis terbatas dengan pilihan versus Pro seharga $4. 99. 

9. Gallery Lock 



Gallery Lock datang dengan antarmuka intuitif serta tawarkan semua feature dalam satu aplikasi. Memanglah tak ada yang unik, namun aplikasi ini memadukan semuanya feature utama dalam satu aplikasi. Aplikasi ini bisa mengunci semuanya photo serta video privat anda melalui proteksi password serta anda dapat menavigasi media di dalam aplikasi. 

Aplikasi dapat menuju ke stealth model untuk sembunyikannya dari system, apabila seorang coba terhubung aplikasi, aplikasi bakal memphoto photo si jahil. Datamu dapat juga dibackup ke Google Drive, Dropbox, atau Box. Berikan photo/video dalam Gallery Lock memakai cara tidak sama : dari dalam app segera atau melalui Gallery. Atau segera menyeleksi satu folder penuh ke Gallery Lock supaya proteksi lebih gampang. 

Mudah-mudahan artikel ini dapat membantu anda temukan aplikasi Android yang pas untuk sembunyikan photo serta video anda yang berbentuk privacy. Semuanya aplikasi di atas jalan dengan baik nyaris di semuanya versus Android terbaru (Kitkat, Lollipop, serta Marshmallow).
Advertisement
9 Aplikasi Android Paling Ampuh Untuk Sembunyikan Photo serta Video Terlaris | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5